Call Us : +123-456-789

5 Merek Produk Fashion yang Banyak Digilai Anak Muda

Home  >>  Uncategorized  >>  5 Merek Produk Fashion yang Banyak Digilai Anak Muda

5 Merek Produk Fashion yang Banyak Digilai Anak Muda

   Uncategorized   October 16, 2018  No Comments

Bisa dibilang bila tren dunia fashion yang terjadi ketika ini melulu mengulang dari tren yang telah terjadi semenjak dulu. Meskipun begitu,pertumbuhan zaman dan teknologi pun turut merangsang timbulnyapelbagai merek produk fashion baru yang digilai oleh tidak sedikit orang, khususnya kaum anak muda. Kamu termasuk di antara anak muda zaman now yang menyenangi dan mengekor dunia fashion ketika ini? Kalau iya, berarti anda tahu bahkan memiliki sejumlah fashion items dengan merekfamiliar dan mempunyai harga yang mahal inilah ini.

1. Stussy
Stussy ialah nama brand dan perusahaan pakaian asal Amerika Serikat yang hadir di tahun 80an dan didirikan oleh seorang pria mempunyai nama Shawn Stussy, dengan mengusung tren pakaian surfing. Awal kisah munculnya brand ini ialah saat Shawn mengukir nama “Stussy” di papan surfing miliknya. Ia memandang ukirannya ini paling unik, sampai akhirnya Shawn menyablonnya di celana, kaos, sampai celana dan menjualnyadi dekat Laguna Beach, California memakai mobil pribadinya.

 

ban mobil

ban mobil

 

Menurut ban mobil ia melebarkan sayap bisnisnya ini dengan menyuruh temannya, Frank Sinatra Jr. hingga sukses membuka tokonya di SoHo, New York, dan mendapatkan pendapatan sebesar 20 juta dolar Amerika di tahun 1989. Dari sinilah brand Stussy menjadi populer dan tidak sedikit dipakai oleh kalangan anak muda. Bagi satu kaosnya sendiri dipasarkan mulai dari harga 500 ribu rupiah.

2. A Bathing Ape
A Bathing Ape (BAPE) ialah merek produk fashion dari Jepang yang ditemukan oleh Nigo (Tomoaki Nagao) di tahun 1993. Nama ini sendiridipungut dari film kesukaannya, yakni The Rise of the Planet of the Apes. Fokus brand ini sendiri ialah pada streetwear fashion guna pria, wanita, dan pun anak-anak. Hingga ketika ini, BAPE telah pernahbekerjasama dengan brand lainnya dan pun membuat sekian banyak produk yang bekerjasama dengan figur kartun laksana SpongeBob Squarepants, karakter Marvel, Nintendo, DC Comics, Hello Kitty, dan Sanrio Family. Lebih mahal dari Stussy, satu buah kaos dari BAPE ini dipasarkan seharga lebih dari 750 ribu rupiah.

3. Undefeated
Merek selanjutnya ialah Defeated yang didirikan oleh Eddi Cruz dan James Bond dari New York. Sebelum mempunyai mereknya sendiri, mereka memulai kariernya dengan membuka toko sneakers besar yang menjual sekian banyak merek sepatu ternama laksana Adidas, Puma, dan New Balance. Merek yangpun dikenal dengan nama singkatan undftd ini kesudahannya berkembang dari gagasan kedua pelopornya yang hendak menyatukan produk yang mereka jual dengan kebiasaan streetwear, musik, dan sport yang sedang menjadi tren ketika ini. Bagi produknya sendiri, undftd memiliki sekian banyak jenis streetwear, mulai dari kaos, jaket, celana, sampai topi. Saking terkenalnya, undftd juga bekerjasama dengan sekian banyak merek sepatu mulai dari Converse, New Balance, hingga Vans.

Sampai sekarang, brand fashion yang mempunyai slogan PLAY DIRTY initelah membuka gerainya di lebih dari lima cabang di dunia ini. Kalauanda punya di antara produknya, ini dengan kata lain kamu ialah salah satu anak muda kekinian.

4. The Hundreds
Beralih ke brand selanjutnya, terdapat The Hundreds yang didirikan oleh Ben Shenassafar dan Bobby Kim, atau yang lebih dikenal dengan Ben dan Bobby Hundreds. Sesungguhnya tidak ada makna khusus dibalik nama brand ini, sebab keduanya memilih nama The Hundreds melulu karena supaya mudah dikenang dan diucapkan. Di samping nama, brand ini pun mempunyai logo eksklusif berupa gambar bom di sela artikel The Hundreds. Di samping memproduksi pakaian, The Hundreds pun memproduksi sepatu yang mereka beri nama “Johnson” yang dipasarkan mulai dari harga 799 ribu rupiah. Sedangkan guna kaosnya sendiri dapat didapatkan dengan harga sebesar 399 ribu rupiah di Indonesia.

5. Supreme
Last but not least terdapat satu brand yang sedang menjadi tren dan ramai diperbincangkan oleh penyuka streetwear fashion. Yup, apa lagi jalau bukan Supreme yang didirikan oleh James Jebbia di tahun 1994 silam. Namun sayang, sebab krisis ekonomi, namanya tidak cukup terdengar dan baru mulai familiar di tahun 2000an. Awalnya, Jebbia memilih nama Suprememelulu untuk dipakai sebagai nama toko, bukan nama merek. Namun, seiring berjalannya masa-masa nama ini pulang menjadi nama brand produk fashion yang digemari tidak sedikit orang, mulai dari kaos, jaket, topi, aksesoris, tas, dan masih tidak sedikit lagi lainnya yang dipasarkan dengan harga yang lumayan mahal. Apakah anda salah satu orang yang pun menggemari brand Supreme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *