Call Us : +123-456-789

7 Cara Deketin Orang Tua Pacar yang Mudah dan Efektif

Home  >>  Uncategorized  >>  7 Cara Deketin Orang Tua Pacar yang Mudah dan Efektif

7 Cara Deketin Orang Tua Pacar yang Mudah dan Efektif

   Uncategorized   October 16, 2018  No Comments

Kalau anda serius hendak melamar kekasihmu, maka dekatilah kedua orang tuanya. Seperti itulah kata mereka yang telah berpengalaman. Dan yup,urusan ini memang terdapat benarnya. Sebab orang tua sekitar inimemiliki pengaruh yang paling besar terhadap masing-masing keputusan yang akan dipungut anaknya.

 

cara mendekati orang tua pacar

cara mendekati orang tua pacar

 

Menurut pokermania88 termasuk dalam urusan keputusan pendamping hidup. Oleh sebab itu, anda perlu guna menempuh sekian banyak cara deketin orang tua pacar agar nanti keinginan anda untuk bisa berumah tangga dapat berjalan lancar. Nah, penasaran gimana teknik deketin orang tua pacar? Yuk, langsung aja disimak.

1. Ketahui dulu sifat dan perangai dari orang tua pacar kamu
Sebelum anda mulai sok akrab, membual dan berkelakar dengan orang tua pacar kamu, betapa baiknya bila kamu cari tahu dulu sifat mereka. Sebab tidak seluruh orang tua memiliki sifat yang fleksibel dan ramah. Kalauanda tiba-tiba seperti tersebut dan kebetulan orang tua pacarmu mempunyai sifat yang tidak cukup ramah, maka bisa-bisa anda akan dimarahi dan diceramahi oleh mereka. Alhasil, bukannya menjadi dekat dengan orang tua sang kekasih, anda justru diajak menjauh dari mereka dan pun anaknya. Hmm, sial banget, kan?

2. Cari tahu apa saja kesenangan orang tua pacar kamu
Baik tersebut makanan, hobi, sampai topik pembicaraan, usahakan anda ketahui seluruh dan pakai informasi itu untuk menyusun sekian banyak strategi pendekatan. Kalau si dia punya orang tua yang suka main badminton, maka sekali-sekali mohon mereka main bersamamu. Jika orang tuanya suka merundingkan hal-hal yang berbau politik, maka usahakanlah untuk bertukar pikiran tentang topik itu. Dan tidak boleh khawatirbila kamu nanti akan berbeda pendapat dengan orangtuanya. Tidak perlufobia rencana pendekatanmu gagal, dan tetaplah pada pendirianmu. Lagipula toh yang penting anda tetap membicarakan topik yang digemari oleh orangtuanya. Bener nggak?

3. Seringlah datang ke lokasi tinggal untuk bersilaturahim sambilmembawa bingkisan tentunya
Berikutnya, salah satu teknik deketin orang tua pacar dapat kamu tempuh dengan rutin berangjangsana ke lokasi tinggal orang tuanya. Pasalnya, sikap ini secara tidak langsung menandakan bahwa kamu tersebut peduli dengan hubungan yang anda jalin dengan family pacarmu. Kalau telah begini, tentu orang tuanya gak bakal ragu lagi guna merestui hubunganmu dengan si dia. Oh ya, tidak boleh lupa ya untuk membawa bingkisanmasing-masing kali anda berkunjung, ya. Biar bisa nilai plus!

4. Tunjukkan bila kamu punya tata krama yang baik
Percaya atau tidak, tata krama ialah salah satu aspek yang sangatdiacuhkan oleh masing-masing orang tua ketika berkeinginan menilai calon mantunya. Juga sebagai penentu apakah kamu dapat diterima oleh mereka atau tidak. Makanya, tunjukkanlah sikap sopan dan santun baiktersebut saat anda sedang berada di dekat mereka atau tidak. Kalauanda punya tata krama yang baik, masa iya sih orangtuanya bakal menjauhi kamu?

5. Cara deketin orang tua pacar dengan mengenalkannya dengan orang tuamu sendiri
Yup, ini memang teknik yang termasuk efektif. Sebab bila orangtuamu dan orangtuanya telah saling mengenal, maka tidak ada dalil lagi untuk orangtua pacarmu guna tidak menerima kamu. Alhasil, kamu dapat dengangampang dong dekat dengan orangtua si doi.

6. Kalau keluargamu buat acara, sebisa barangkali undanglah pacarmu danpun orang tuanya
Nah, andai orangtuamu belum mengenal orangtua dari pacar kamu, manfaatkanlah acara tertentu sebagai peluang untuk memperkenalkan mereka. Undanglah pacarmu dan orangtuanya guna datang ke acara yangdiselenggarakan oleh keluargamu. Kemudian, luangkanlah tidak banyak waktu untuk memperkenalkan mereka untuk orangtuamu.

Kalaupun sekiranya sudah saling mengenal, maka undangan anda ini bakal menjadi pertanda bahwa kamu hendak menjalin hubungan yang baik dengan orangtua pacarmu. Sehingga inginkan tidak mau, sebagai wujud penghargaan, mereka pun bakal menerima kamu. Dan anda akan jadi semakin dekat denganfamily dari sang kekasih. Yeay!

7. Tidak ragu memberikan pertolongan pada orang tua pacar ketika mereka membutuhkannya
Ini sudah tentu ampuh membuat anda jadi semakin dekat dengan orangtua si dia. Kalau sewaktu-waktu pacarmu curhat hingga tak sadar memberitahukendala yang tengah dirasakan orang tuanya, maka disini usahakanlah kamu menjadi pahlawan untuk orang tuanya. Berikanlah pertolongan sebisaanda baik itu pertolongan berupa tenaga, waktu, sampai mungkin finansial. Ingat, tidak boleh langsung nyerocos menyerahkan bantuan, ya! Tetapi, tawarkan bantuanmu terlebih dahulu dengan baik dan sopan tanpaterdapat kesan rasa kasihan.

Terlihat simpel memang, namun sebenarnya sekian banyak cara deketin orang tua pacar termasuk lumayan sulit guna dipraktekkan. Sebab anda membutuhkan hati yang tulus dan sungguh-sungguh supaya semuat trik diatas bekerja. Apabila kamu melulu sekedar pura-pura, percayalah orang lainbakal mengetahuinya. Dan itu diperlihatkan lewat bahasa tubuhmu padaketika dimana anda tidak benar-benar sadar. Jadi, lakukanlah ketujuhteknik deketin orang tua pacar tadi dengan baik, disertai hati yang tulus dan sungguh-sungguh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *