Call Us : +123-456-789

Cara Mengontrol Alas Bunga Lily di Kolam

Home  >>  agen piala dunia 2018  >>  Cara Mengontrol Alas Bunga Lily di Kolam

Cara Mengontrol Alas Bunga Lily di Kolam

[ad_1]

Bantalan Lily bisa menjadi tambahan yang indah untuk setiap kolam hias atau fitur air. Mereka menyediakan habitat yang sangat baik untuk banyak spesies satwa liar. Mereka juga menyediakan naungan untuk kolam, mencegah ganggang gangguan dan gulma air. Mereka juga menyediakan naungan untuk Koi dan Goldfish berwarna cerah dari burung predator. Sayangnya, ada keadaan yang mengharuskan pemindahan tanaman kolam populer ini. Karena mereka sering sangat kuat, mereka dapat perlahan-lahan mengambil alih kolam dalam beberapa tahun. Mereka bisa menjadi sangat mengganggu di daerah di mana memancing lazim, dan dapat menyebabkan masalah besar ketika panen di aplikasi budidaya.

Alas lili, tidak seperti kebanyakan spesies yang dianggap gulma air, umumnya lebih baik dihapus secara individual, daripada membasmi seluruh penduduk. Hilangnya habitat bisa sangat menyusahkan spesies ikan, dan kejenuhan sinar matahari yang terjadi dapat menciptakan epidemi alga, membuat pemindahan individu menjadi jauh lebih diinginkan. Penghilangan mekanis sering kali merupakan metode yang disukai dari kontrol bantalan Lily. Hal ini dapat dicapai dengan sejumlah perangkat yang tersedia. Penggaruk Lily ini umumnya dapat dibeli di toko kebun setempat. Bantalan Lily juga bisa dihilangkan dengan tangan. Jika dilakukan dengan hati-hati, mereka sering dapat dijual kembali atau diperdagangkan untuk produk akuatik lainnya.

Penghapusan kimia bantalan Lily juga mungkin. Ketika musim, mereka dapat ditargetkan secara selektif dengan herbisida hanya dengan menyemprotkan daun yang menonjol. Ini secara efektif dapat menargetkan spesimen individu tanpa merugikan seluruh populasi. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat area perairan terbuka tanpa mengorbankan habitat. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk mencegah ganggang mekar dengan mengejutkan penghapusan lily pad. Seluruh populasi dapat dijaga oleh beberapa herbisida. Bantalan Lily lebih rentan terhadap bahan kimia daripada sebagian besar gulma air, yang memungkinkan mereka terbunuh tanpa merusak filtrasi biologis dari kolam. Kualitas air harus dimonitor secara seksama ketika menghancurkan populasi besar bunga lili karena bagian akar yang tidak terlihat dapat terurai. Ini dapat menyebabkan defisit oksigen terlarut dan kematian ternak mendadak.

Pengendalian biologis lily pads bisa lebih sulit dibandingkan dengan spesies gulma air lainnya. Ada beberapa spesies hewan yang lebih besar yang akan dengan mudah memakan daun teratai, termasuk Bebek, Rusa dan Berang-Berang. Ini tidak dapat dengan mudah dilatih untuk mengkonsumsi lily pad berlebih, dan dengan demikian tidak dapat dihitung sebagai kontrol yang dapat diandalkan.

Bantalan lili paling cocok untuk pencabutan individu. Penghapusan mekanis atau kimia dapat berhasil digunakan berdasarkan preferensi individu. Dengan beberapa perencanaan yang matang, Anda bahkan dapat mengubah masalah lily pad Anda menjadi bisnis yang menghasilkan pendapatan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *