Call Us : +123-456-789

Hindari Menjepit dan Memar Dengan Safety Pad Trampoline

Home  >>  agen piala dunia 2018  >>  Hindari Menjepit dan Memar Dengan Safety Pad Trampoline

Hindari Menjepit dan Memar Dengan Safety Pad Trampoline

[ad_1]

Bantalan pengaman adalah komponen utama trampolin. Bantalan trampolin sangat penting dalam mengklasifikasikan trampolin sebagai aman. Tidak hanya bantalan pengaman yang memberikan pengalaman melompat yang aman dengan melindungi jumper agar tidak terjepit oleh mata air atau memar oleh bingkai, pad juga memperpanjang masa pakai pegas trampolin dengan melindungi mereka dari cuaca yang keras. Beberapa pemilik trampolin percaya bahwa pad bukanlah bagian penting dari trampolin dan memungkinkan jumper untuk bermain di trampolin tanpa pad trampolin, namun, keyakinan ini salah. Setiap trampolin yang tidak memiliki pad terpasang di atasnya, harus dianggap sebagai bahaya keamanan.

Ketika berbelanja untuk pemilik trampolin pad baru harus memeriksa harga dan kualitas berbagai bantalan. Kualitas pad penting dalam menentukan masa pakai pad dan juga tingkat perlindungan yang diberikannya. Bantalan trampolin paling standar adalah 12 inci lebar. Bantalan ini memberikan tingkat perlindungan standar. Ada beberapa bantalan pengaman trampolin yang lebarnya 15 inci. Bantalan yang lebih luas ini menarik karena dirancang untuk benar-benar membantu melindungi jahitan perimeter dari tikar trampolin. Jahitan perimeter dari tikar trampolin paling rentan terhadap kerusakan oleh sinar UV, sehingga pada akhirnya pad yang lebih luas berkontribusi untuk memperpanjang umur matras trampolin Anda.

Pemilik trampolin sebaiknya tidak membeli pad keselamatan yang tidak memiliki setidaknya busa tebal 1 inci. Sementara ini adalah busa tebal diperlukan untuk menjamin bahwa mencubit selalu dicegah. Juga, busa yang lebih tebal memungkinkan bantalan untuk menahan benturan dan menahan bentuknya dari waktu ke waktu. Bidang lain mengenai busa yang harus dipertimbangkan adalah jenis busa yang digunakan. Pemilik trampolin harus menghindari bantalan menggunakan busa sel terbuka. Hanya busa sel tertutup yang mencegah air terserap. Penting bahwa busa tidak menyerap air, untuk menghindari jamur dan melemahkan busa.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan ketika membeli pad keselamatan adalah jenis bahan penutup luar dibuat dari. Sebagian besar bantalan terdiri dari PVC vinil, namun ada beberapa yang diproduksi dengan bahan polyethylene. Pemilik trampolin harus menghindari membeli bantalan trampolin yang terdiri dari bahan polietilen. Meskipun mereka biasanya lebih murah daripada bantalan vinil PVC, polietilen bukanlah kain tahan UV yang menyebabkan bantalan cepat memburuk. PVC adalah kain tahan UV yang dirancang untuk menahan sinar UV selama mungkin. Ketebalan PVC vinyl ditentukan dalam ons. Semakin tinggi jumlah ons, semakin tahan lama vinilnya. Misalnya, 22 ons vinil lebih tebal dan lebih tahan lama daripada 18 oz vinyl.

Garansi pad keselamatan juga harus dipertimbangkan ketika membeli pad. Biasanya pelanggan dapat menentukan seberapa kuat perusahaan merasa tentang kualitas produk mereka berdasarkan jaminan produk. Untuk pad, garansi rata-rata adalah 30 – 60 hari. Jika pelanggan menemukan pad dengan garansi 1 tahun, yang biasanya merupakan tanda bahwa perusahaan percaya pad adalah pad kualitas yang sangat tinggi. Garansi 1 tahun pada pad akan dianggap sebagai perpanjangan garansi dalam industri trampolin.

Mempertimbangkan semua faktor yang disebutkan sebelumnya mungkin tampak luar biasa untuk alas keselamatan trampolin sederhana, tetapi sama seperti pembelian lainnya dalam kehidupan, semakin banyak informasi Anda sebagai pembeli, kemungkinan melakukan pembelian terbaik mungkin sangat meningkat. Anda akan menghemat uang dengan membeli pad berkualitas baik, karena Anda tidak perlu membeli pengganti sesering mungkin. Pastikan untuk menjaga jumper Anda aman dengan memiliki yang baik bantal pengaman trampolin!

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *