Call Us : +123-456-789

Jenis Bantalan dan Gulungan Penyerap Tumpahan Minyak

Home  >>  agen piala dunia 2018  >>  Jenis Bantalan dan Gulungan Penyerap Tumpahan Minyak

Jenis Bantalan dan Gulungan Penyerap Tumpahan Minyak

Jika Anda mendengarkan saluran National Geographic atau Discovery, sangat mungkin Anda akan menemukan diri Anda menatap bau busuk yang telah menyebar ke mana-mana. Polusi adalah salah satu kekuatan utama di tempat kerja, mengancam untuk membawa bumi yang indah ke tepi curam dari tempat tidak ada jalan kembali.

Dengan demikian, Praktik Manajemen Terbaik telah mengingatkan semua pengusaha bisnis bahwa ilegal untuk mencemari lingkungan bahkan lebih, sehingga membatasi pilihan untuk membuang semua limbah berbahaya ke sumber air. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa para pencinta lingkungan mengatakan bahwa tidak ada yang lebih aman untuk makan ikan? Itu karena ada sekitar ribuan pabrik kimia yang membuang limbah beracun mereka ke badan air. Makhluk laut sedang sekarat, namun industri terus membocorkan minyak beracun mereka ke dasar laut setiap hari.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana minyak bisa menjadi ancaman. Nah, jika Anda menggali buku-buku sekolah lama Anda akan belajar bahwa minyak dan air tidak bercampur. Minyak menjadi cairan yang lebih ringan, mengapung di atas air dan hanya 0,1 mm tebal, dan tampak bersinar seperti pelangi. Minyak membutuhkan semacam residu seperti pasir, lumpur atau alga untuk meresap. Namun, ada beberapa minyak khusus seperti yang digunakan untuk membakar tanaman utilitas listrik yang jauh lebih berat daripada air dan jadi mereka tenggelam.

Ketika minyak ini mencapai badan air, ia duduk ketat di permukaan air, sehingga memotong suplai oksigen, dan ikan mulai mati. Dengan demikian Undang-Undang Air Bersih AS telah menanamkan tanggung jawab di tangan pengusaha swasta dan pengusaha publik sehingga mereka menggunakan mekanisme respons tumpahan yang tepat untuk menangani limbah berbahaya sebelum membuangnya.

Ada beberapa penyerap tumpahan minyak yang digunakan untuk menyerap minyak membentuk limbah. Mereka menyerap hidrokarbon seperti bensin, minyak pelumas dan bahan bakar minyak. Penyerap minyak ini diproduksi sesuai dengan tujuan yang dimaksudkan untuk melayani. Ada beberapa jenis bantalan serap minyak dan gulungan. Beberapa dari mereka disebutkan di bawah ini.

o Bantalan Penyerap Perawatan Universal:

Terbuat dari meleleh yang meleleh sambal polypropylene dan kain ikatan bebas serat, bantalan ini umumnya datang dalam warna abu-abu. Mereka dapat digunakan untuk tugas sehari-hari seperti tumpahan minyak dan perbaikan. Bersamaan dengan minyak, bantalan ini bisa menyerap cairan berbasis air juga. Anda dapat memeras minyak untuk menggunakan kembali bantalan ini berulang kali.

o Bantalan Penyerap dan Oils Minyak Ekonomi:

Ini terbuat dari minyak hidrofobik dan memiliki desain menumpuk bertumpuk yang memberikannya luas permukaan yang lebih besar dan karena itu membuatnya lebih efektif dalam menyerap tumpahan minyak dan tumpahan minyak berbasis minyak. Mereka berwarna putih yang akan membantu Anda untuk mengetahui apakah mereka benar-benar basah dengan minyak. Mereka terutama digunakan untuk tumpahan minyak tanah dan air

o Bantalan Penyerap Anti-Statik dan Gulungan:

Ini terutama digunakan untuk perlindungan ekstra di area tumpahan minyak di mana percikan adalah suatu kemungkinan. Mereka adalah bantalan polypropylene meleleh terbuat dari satu lapisan minyak yang menyerap semua hidrokarbon dan bahan kimia. Mereka juga digunakan di daerah yang kering, rendah lembab untuk membersihkan bahan bakar yang sangat mudah menguap.

o The Boat Bilge Boom:

Ini adalah kulit poli terbungkus lengan mesh dan diisi dengan polypropylene. Mereka sangat menyerap, dan karena lapisan luarnya memiliki dua lapisan, mereka tidak akan tenggelam. Mereka terutama digunakan dalam perahu untuk membersihkan oli mesin atau bahan kimia hidrokarbon lainnya yang dapat menghalangi jalannya.

Bantalan penyerap minyak dan gulungan ini sangat efisien dalam membersihkan unsur-unsur beracun di lingkungan, dan memastikan bahwa air yang menopang kehidupan di bumi tetap tidak tercemar dan segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *