Call Us : +123-456-789

Jenis Underpads Digunakan di Rumah Sakit dan Rumah

Home  >>  agen piala dunia 2018  >>  Jenis Underpads Digunakan di Rumah Sakit dan Rumah

Jenis Underpads Digunakan di Rumah Sakit dan Rumah

[ad_1]

Dua tipe utama underpad yang digunakan di rumah sakit adalah underpads sekali pakai dan underpads yang dapat dicuci atau dapat digunakan kembali. Dalam artikel ini, kita akan membahas fitur dari kedua jenis underpads ini secara lebih rinci. Di sini, harus disebutkan bahwa meskipun konsumen terbesar dari produk ini adalah rumah sakit dan panti jompo, individu dengan pasien yang tidur di tempat tidur, orang cacat atau lanjut usia atau bahkan mereka yang memiliki bayi di rumah dapat dan memang menggunakan bantalan ini.

Underpads sekali pakai seperti namanya, dimaksudkan untuk satu kali penggunaan. Mereka tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran konstruksi. Mereka biasanya mengandung bahan plastik tahan air untuk bagian bawah, lapisan tengah yang dirancang untuk menyerap cairan dan lapisan atas yang terbuat dari kain yang lembut dan nyaman. Lapisan tengah biasanya rumah beberapa lapisan jaringan untuk menyerap cairan. Lapisan paling atas dari unit ini bersentuhan dengan tubuh pasien, oleh karena itu produsen menggunakan bahan seperti kapas yang akan membuat pasien merasa nyaman saat menggunakan underpads sekali pakai mereka. Anda juga akan menemukan potongan-potongan di mana lembaran atas terbuat dari jaringan atau bahan ikatan berputar yang tahan air mata yang memungkinkan gerakan tanpa takut merobek bantalan.

Ada beberapa underpads sekali pakai yang membawa lembaran atas yang menempel pada lapisan plastik di bagian bawah dengan menggunakan perekat. Kemudian, ada orang lain dengan dua sisi digulung dan dilem untuk memastikan bahwa cairan keluar hanya dari samping jika terjadi overfill pad. Para ahli merujuk pada proses ini sebagai penyaluran. Bantalan mengadopsi proses ini dikenal lebih penyerap dibandingkan dengan underpads lain yang tersedia di pasar. Anda bisa mendapatkan semua underpads sekali pakai ini dalam berbagai ukuran; jadi, membeli bantalan yang sesuai dengan ukuran tubuh, tempat tidur atau kursi Anda akan sederhana.

Sekarang, kita akan berbicara tentang underpads yang bisa dicuci atau dapat digunakan kembali. Potongan-potongan ini diklasifikasikan berdasarkan faktor-faktor seperti serap, bahan, dan ukuran. Istilah daya serap mengacu pada volume urin atau cairan tubuh yang dapat ditahan oleh underpad. Bahan yang digunakan untuk menyusun lapisan penyerap adalah sejenis polimer penyerap.

Jumlah polimer yang digunakan dan kerapatan material adalah dua faktor yang menentukan berapa banyak cairan yang mampu diserap oleh underpad; pada dasarnya, kapasitas menahan urin underpad. Di sini, harus dicatat bahwa seseorang seharusnya tidak pernah mengacaukan tingkat penyerapan underpad dengan ukurannya. Bantalan yang panjangnya besar dan lebar mungkin tidak menyerap urin terbanyak.

Setelah menyerap urin, underpads yang dapat digunakan kembali harus mengamankannya di dalam penghalang cairan-bukti. Hal ini penting untuk mencegah air kencing meresap melalui alas tidur. Pembatas bukti cair ini terbuat dari uretan atau vinil. Struktur vinil, meskipun lebih hemat biaya, tidak bisa bernapas; tambahan; mereka dapat mengambil banyak waktu untuk sepenuhnya kering. Struktur urethane lebih mahal, tetapi tidak memiliki masalah yang umumnya kita kaitkan dengan vinyl underpads.

Sekarang, mari kita bahas ukuran yang tepat dari underpads. Saat membeli underpad, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki setidaknya 6 hingga 10 inci di sekitar pinggang Anda, yaitu zona target. Ini berlaku untuk kedua jenis underpad, sekali pakai dan dapat digunakan kembali dan memungkinkan cakupan yang cukup untuk secara memadai mengandung cairan. Bantalan berukuran lebih kecil dirancang untuk digunakan di kursi dan membuat peredam yang sangat baik di boks bayi atau di meja ganti popok. Banyak rumah sakit menggunakan bantalan kecil di bassinet agar mudah dibersihkan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *