Call Us : +123-456-789

Magnetic Mattress Pad untuk Kontrol Nyeri

Home  >>  agen piala dunia 2018  >>  Magnetic Mattress Pad untuk Kontrol Nyeri

Magnetic Mattress Pad untuk Kontrol Nyeri

[ad_1]

Penyakit umum

Hari ini Anda menemukan ribuan orang menderita sakit di persendian, otot dan jaringan lunak. Jika Anda memiliki rasa sakit dan sangat lega karena menggunakan salah satu produk terapi magnet yang tak terhitung seperti bantalan matras magnetik, alas tempat tidur magnetis, gelang magnet, sol, dll., Anda pasti akan merekomendasikannya kepada teman dan keluarga Anda. Ini sangat alami dalam arti bahwa Anda tidak akan terlalu jauh menganalisis pro dan kontra prosedur selama Anda yakin bahwa itu adalah metode perawatan non-invasif.

Inilah yang terjadi dengan terapi magnet di masa sekarang. Meskipun pengguna terapi ini sadar bahwa itu belum disetujui oleh FDA dan bukti medis yang cukup tidak tersedia untuk membuktikan keampuhannya, itu masih menjadi sangat populer di kalangan massa yang lama untuk mendapatkan bantuan dari rasa sakit luar biasa dengan cara alami.

Mari kita bahas dua kondisi menyakitkan yang biasanya diderita orang dan kemudian lihat bagaimana produk terapi magnetik membantu mengendalikan rasa sakit ini dan membiarkan orang melanjutkan pekerjaan sehari-hari tanpa banyak keributan.

Fibromyalgia: Orang yang menderita fibromyalgia memiliki otot, tendon, ligamen dan jaringan lunak yang terpengaruh. Penderita tidak bisa tidur nyenyak di malam hari. Mereka mungkin mengalami depresi dan sakit kepala. Mereka juga mungkin merasa mati rasa di kaki dan kepekaan terhadap cahaya terang dan suara. Sekitar enam juta orang Amerika dilaporkan menderita kondisi menyakitkan ini.

Rheumatoid Arthritis (RA): Ini adalah kondisi menyakitkan lain yang dikategorikan sebagai penyakit autoimun di mana sel-sel kekebalan tubuh menyerang jaringan sehat tubuh sendiri. Nyeri, kekakuan dan peradangan pada sendi adalah gejala paling umum dari rheumatoid arthritis. Tidak ada obat untuk kondisi ini. Rasa sakit hanya dapat dikelola atau dikendalikan dengan menggunakan berbagai metode pengobatan. Tanda-tanda awal RA tidak boleh diabaikan dan tindakan pencegahan yang cukup harus diambil untuk mencegahnya menjadi parah karena keparahan kondisi dapat menyebabkan deformitas dan melumpuhkan. Meskipun pria, wanita dan anak-anak cenderung terpengaruh oleh kondisi ini, wanita cenderung lebih menderita karena RA. Sekitar 75 persen pasien RA di dunia adalah wanita.

Bagaimana terapi magnet membantu?

Sekarang mari kita lihat bagaimana terapi magnetik dapat membantu mengurangi keparahan yang disebabkan oleh kondisi di atas.

Magnet pada dasarnya mengendurkan otot-otot dan dinding kapiler dari pembuluh darah dan meningkatkan suplai oksigen ke jaringan sehingga meningkatkan fungsi bagian ini dengan mempercepat proses penyembuhan jika terjadi rasa sakit atau cedera. Jadi menggunakan matras magnet untuk tidur ketika Anda menemukan diri Anda didiagnosis dengan fibromyalgia atau rheumatoid arthritis membantu untuk sebagian besar dalam mengurangi rasa sakit dan memungkinkan Anda tidur dengan tenang sehingga Anda merasa segar dan aktif untuk menghadapi hari yang baru.

Tidak ada efek samping

Anda dapat yakin akan satu hal saat menggunakan matras magnet – tidak akan ada efek negatif. Tentu saja, orang yang menjalani kehamilan dan mereka yang menggunakan perangkat elektro-medis di dalam tubuh mereka dilarang menggunakan bantalan matras magnetik karena efek-efeknya belum dianalisis dan dilaporkan.

Tentang kasur magnet pad

Kasur matras magnetik melewati kasur biasa Anda dan tersedia dalam berbagai ukuran. Ketebalan pad adalah sekitar dua hingga 4 inci dan jumlah magnet yang tertanam atau dijahit ke pad kasur tergantung pada ukurannya. Alas kasur mungkin memiliki maksimum 200 persegi atau magnet bulat. Dikatakan bahwa ketika tubuh Anda bersentuhan langsung dengan magnet, energi magnetik yang diciptakan oleh magnet statis bekerja pada area yang menyakitkan di dalam tubuh dan membantu meringankan rasa sakit dan juga memfasilitasi tidur yang sangat baik.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *